Pengalaman2 dodol: Indonesian language story

Ini adalah buku tentang pengalaman gue sewaktu gue kecil dan mungkin pengalaman yang baru gue alamin kemaren lusa ato bisa jadi minggu lalu jadi ini adalah cerita : REAL STORY. Semoga bisa menghibur sodara-sodara.

0Likes
0Comments
138Views

1. Salah ortu.

 

Pada suatu hari saat matahari sedang terik bersinar, Gue pun bersama nyokap dan bokap berjalan -jalan di Mall, sebenernya sih bukan jalan-jalan juga, liat- liat doang, nyokap gue mah orangnya kalo udah denger kata duit pasti langsung nyolot

"JANGAN DIHABISIN SEMUA" ato 

" NAK, UANG ITU SUSAH DICARI, JADI KALO MAU MAKAN IKUT TEMEN AJA" gue biasanya setelah mendengar ceramahan seperti itu langsung geleng- geleng kepala ni nyokap apa preman? dan lagi masa gue mau malar temen, kan ga berkelas banget (idihh..), iyalah gue kan juga jaim. Karena terlalu banyak ngomel di pikiran, kepala gue desenggol sama bokap, bukan nyenggol sih, dipukul lebih tepatnya, sakit banget tuh, untung ga bekas.

"Kenapa pa?" gue bertanya dengan muka anak polos ga ngerti apa- apa, ya iyalah gue aja waktu itu baru kelas 4 SD, tapi pikiran gue udah kaya anak kuliahan, ngerti kalo nyokap ama bokap menggila.

"Kamu ga denger kata papa tadi? papa bilang kalo nanti kamu mau main sama anaknya temen papa aja" kata bokap gue dengan polos, gue cuman ngangguk aja menyanggupi, semoga anaknya normal.

Kita pun sampai di mall dan papa menyarankan kalo nyokap sama gue turun dulu aja biar bokap sendiri yang cari parkir dan katanya nani tungguin di pintu masuk mall aja bar ga cari-carian, dan jadilah gue sama nyokap turun dan menunggu di depan pintu masuk, dan pada saat gue lagu nerka-nerka alias nebak-nebak siapa temenya bokap dan anaknya tampangnya gimana, jenis kelaminnya apaan, cewek, cowok, ato banci. Gue denger nyokap teriak, "Bu Endang", dan mata gue pun menyapu sekitar untuk mencari siapa yang dimaksud bu endang, nama kok endang, gue mikir dengan polosnya. Dan mata gue pun tertuju kepada seorang ibu dengan suaminya beserta seorang anak perempuan.

 

 

Join MovellasFind out what all the buzz is about. Join now to start sharing your creativity and passion
Loading ...